KONI Bener Meriah Buka Pendaftaran Calon Ketua Umum

0

REDELONG: Jelang pergantian kepengurusan KONI Bener Meriah dan demi suksesnya  pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Sekretariat KONI Bener Meriah membuka keran bagi masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum KONI Bener Meriah kepengurusan periode 2017-2021.
Sekretaris Domisioner KONI Bener Meriah, Iskandar mengatakan ada beberapa isu yang berkembang untuk calon ketua Umum KONI Bener Meriah, namun belum ada yang mendaftar secara resmi” Kita masih menunggu” sebutnya.

Jelang pergantian kepengurusan KONI Bener Meriah sendiri telah menerima mandat dari KONI Aceh dan dalam waktu dekat akan membentuk Organizing Committee (OC) dan melaksanakan MUSCAB.

Penerima mandat tersebut kata Iskandar adalah: Khairul Akhyar, Cabang olah Raga (Cabor) Futsal, Budi Hardi Pengurus Koni Lama dan  Khalisudin Cabor FAJI (Federasi Arung Jeram Indonesia).

Disebutkannya, siapapun bisa mendaftar “Siapapun boleh termasuk PNS namun tidak memiliki jabatan struktural di pemerintahan,” jelasnya.

Untuk pelaksanaan Musda sendiri jadwalnya belum ditentukan karena masih menunggu arahan Bupati Bener Meriah yang saat ini sedang dalam perjalanan dinas ke luar kota.

“Kemungkinan sekembalinya Bupati dari luar daerah jadwal Musda ini akan secepatnya dibahas karena menimbang sudah berjalannya tahapan ajang Pra Pora 2017″jelas Iskandar.

Diharapkan kandidat yang mendaftar sebagai ketua KONI Bener Meriah merupakan sosok yang memiliki kepedulian dan siap membangun kemajuan olahraga di Bener Meriah.(Arsadi Laksamana)

Komentar Anda
SHARE