Konferensi Pers, Hendra Budian Bacakan SK DPP Golkar Dukung Ahmadi-Syarqawi

0

img_20160917_153120REDELONG- Partai Golkar menggelar Konfrensi Pers bersama Mitra Koalisinya Partai Damai Aceh di Posko Pemenangan pasangan Calon Ahmadi SE – Tgk Syarkawi Abdussamad (Abuya), Sabtu (17/09/2016). Dalam kesempatan itu Hendra Budian, Ketua Koorda Partai Golkar wilayah IV Aceh Tengah-Bener Meriah membacakan Surat Keputusan ( SK ) dari DPP Golkar yang di tanda-tangani langsung  Ketua Umum Partai Golongan Karya ( Golkar ) pada 30 Agustus 2016  lalu di Jakarta.

Isi dari surat tersebut adalah keputusan Partai Golkar  untuk mengusung Ahmadi, SE yang berpasangan dengan Tgk Syarkawi sebagai Bakal Pasangan Calon ( Bapaslon ) Bupati/Wakil  Bener Meriah yang berkoalisi  dengan Partai Daulat Aceh ( PDA )  Periode 2017-2022.

Dalam konferensi Pers  yang dilakukan  di Posko Pemenangan mereka itu,  turut di hadiri Korda Penjaringan Wilayah 4 Hendra Budiman dan Ketua Partai PDA Tgk Usman Yacub serta seluruh Fraksi Golkar di DPRK Bener Meriah, tampak hadir juga dalam acara tersebut 10 tim Kecamatan dan 10 sayap pemenagan serta ratusan simpatisan pendukung.

Henda Budiman dalam konfrensi pers tersebut menjelaskan, berdasarkan hasil survey yang di lakukan 4 tim survey penjaringan Bakal Calon yang dibiaya Partai Golkar Memutuskan Ahmadi sebagai pemenang kader terbaik yang di pilih masyarakat Bener Meriah, karena suara Golkar adalah suara rakyat maka DPP golkar memutuskan mengusung Ahmadi yang berpasangan dengan Tgk Syarkawi yang di usung Partai PDA. Kata Hendra Budiman.

Dia menambahkan, karena Golkar Mengharapkan kemenangan maka kita wajib mendengar permintaan masyarakat yang menghendaki Ahmadi menjadi pemimpin ( Bupati ) di Bener Meriah ini, dan untuk itu seluruh unsur pengurus DPD II Golkar Bener Meriah sampai ketingkat Kampung wajib mendukung dan memenangkan Ahmadi dan Tgk Syarkawi menjadi Bupati 2017.

” Begitu juga dengan Fraksi Golkar di DPRK Bener Meriah, harus berjuang dan memenangkan Ahmadi, dan ini adalah merupakan keputusan Partai Golkar, dan tidak ada alasan bagi pengurus dan Fraksi Golkar untuk tidak mendukung pasangan tersebut ” tegas Hendra Budiman.

Saat di tanyai Terkait Rusli M Saleh, yang merupakan  Ketua DPD II Golkar Bener Meriah yang maju sebagai
Balon Bupati  dan  di usung partai lain, Hendra Budiman Mengatakan sesuai dengan aturan partai Golkar apa bila pengurus partai maju dari partai lain atau tidak mendukung kandidat yang di usung Golkar maka dengan sendirinya dan seketika hak-haknya dari Golkar dicabut, maka dalam hal ini ada dua pilihan untuk Rusli M Saleh mengajukan mundur atau di berhentikan dari jabatanya sebagai Ketua DPD II Golkar Bener Meriah  dan untuk sejauh ini kita sudah mempersiapkan Pelak sana tugas ( Plt ) Ketua DPD II Golkar Bener Meriah.

Sementara itu mewakili Fraksi Golkar Bener Meriah Darwinsyah, SE menyatakan siap mendukung dan memenangkan Pasangan Ahmadi dan Tgk Syarkawi, bahkan dalam kesempatan tersebut dia meyakini pasangan ini menang, karena menurutnya Ahmadi adalah Kader muda yang inerjik dan punya semangat besar. Darwin seraya menambahkan, ” Dalam perinsip kita di Golkar jangankan kalah,  seri ( Imbang ) saja tidak kita terima “ujarnya. ( Gona )

Komentar Anda
SHARE