Komisaris Independen BRI Serahkan Bantuan CSR Ambulance ke Polres Bener Meriah

  • Whatsapp
Komisaris Independen BRI Zulnahar Usman serahkan bantuan CSR 1 (satu) unit mobil Ambulance untuk Polres Bener Meriah (Photo/Ist)

Kabargayo.com, Takengon: Komisaris Independen BRI Zulnahar Usman serahkan bantuan CSR 1 (satu) unit mobil Ambulance untuk Polres Bener Meriah.

Satu unit Ambulance itu langsung diterima oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K.

Read More

Dalam keterangannya, M Alfie Syahrin menyampaikan bahwa bantuan CSR tersebut diserahkan oleh Komisaris Independen BRI beserta Pemimpin Wilayah BRI Aceh sedang melakukan kunjungan kerja di wilayah Aceh Tengah.

“Kebetulan sedang berada di Aceh Tengah sejak Kamis,” kata Kepala Bank BRI Cabang Takengon, Alfie Syahrin, Jum’at (06/11/2020) di Bener Meriah.

Zulnahar Usman, Komisaris Independen BRI yang juga merupakan tokoh nasional putra daerah asli Aceh menyampaikan, bantuan Ambulance dari BRI itu dapat bermanfaat dalam meningkatkan pelayanan Polres Bener Meriah kepada masyarakat.

Begitupun, Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K menyampaikan terimakasih kepada BRI yang telah memberikan bantuan Ambulance untuk kelancaran tugas jajaran Polres Bener Meriah terutama di masa pandemi Covid-19 ini.

“Ambulance ini nantinya tentu akan digunakan tidak hanya untuk keperluan Polres Bener Meriah tapi yang terutama untuk memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat,” kata Kapolres.

Tampak hadir, selain AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K, Wawan Ruswanto Pemimpin Wilayah BRI Aceh, M Alfie Syahrin Pemimpin Cabang BRI Takengon, beserta jajaran anggota Polres Bener Meriah.(KG31)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts