KNPI Bener Meriah Serahkan Sumbangan 6 juta Rupiah Untuk  Al Khadafi Bocah Penderita Postlaportomi 

Fajarsyah Ketua KNPI Bener Meriah Serahkan Sumbangan pada keluarga Al Khadafi.

REDELONG : Kondisi Al Khadafi bocah  empat Bulan Penderita penyakit Postlaportomi ( gizi buruk), yang diduga akibat salah penanganan medis didua rumah sakit diwilayah tengah yang mengakibatkan warga Kampung Pante Raya Kecamatan Wih Pesam tersebut harus ditangani secara intensif. Dan kini kondisinya sudah beransur membaik. Hal tersebut disampaikan Fajarsyah Ketua KNPI Bener Meriah via Seluler Sabtu ( 26/11 ). 
Fajarsyah mengatakan, alhamdulillah kondisi Al Khadafi anak kedua dari pasangan Juhriansyah dan Maryana sudah mulai membaik. 

” Alhamdulillah tadi kita sudah menyerahkan sumbangan bantuan uang dari beberapa donatur sebanyak 6 ( enam)  juta rupiah, yang dikirimkan kerengkening Rizki anggota KNPI Bener Meriah yang mendampingi keluarga Al Khadafi. Selain itu sumbangan bantuan yang diterima langsung orang tua Al Khadafi sejauh ini telah menerima 2 ( dua) juta rupiah ” papar Ketua KNPI itu. 

KNPI Bener Meriah sampai sekarang ini terus mendampingi keluarga Al Khadafi di Rumah Singgah C-Four Banda Aceh, yang menunggu operasi ketiganya di Rumah sakit umum Zainal Abidin ( RSUZA) Banda Aceh.  
Al Khadafi yang sebelumnya sudah dua kali dioprasi namun kondisinya semakin memprihatinkan, namun sekarang sudah mulai beransur membaik, dan Al Khadafi insya allah  Bulan Januari 2017 akan menjalani operasi ketiganya.  Terang Fajar. ( Gona ) 

Komentar Anda
SHARE