Klaim Kemenangan SHAFDA,  Shabella-Firdaus Gelar Konferensi Pers 

0

TAKENGON-    Pasangan nomor urut 5 untuk Calon Bupati/ Wakil Bupati Aceh Tengah periode 2017-2022, Shabella Abu Bakar-Firdaus,  (SHAFDA) gelar konferensi pers terkait klaim kemenangan mereka dalam memperoleh suara terbanyak dalam Pilkada yang telah terselenggara,  di kediaman Shabela Abu Bakar, Paya Tumpi.Kamis (16/2/2016).

Shabella mengklaim kemenangannya berdasarkan laporan dari penghitungan suara sementara di beberapa TPS di kecamatan, laporan tersebut di dapatkan dari semua saksi-saksi SHAFDA yang ada di TPS Kecamatan  sekabupaten Aceh Tengah.

Dari hasil penghitungan surat suara tersebut, kata Shabela Abu Bakar maka dapat dipastikan bahwa SHAFDA memperoleh suara terbanyak, menurut Shabella laporan di TPS bukan hanya jumlah suara milik pasangan SHAFDA tetapi juga mencakup keseluruhan laporan hasil perolehan suara calon Bupati/ Wakil Bupati di Kabupaten Aceh Tengah, dengan  suara 31 persen dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan suara sah.

 Shabella juga menjelaskan bahwa beberapa kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah yang menjadi rivalnya dalam pertarungan Pilkada 2017, sebagian Paslon tersebut telah memberikan ucapan selamat . 

Shabella yang didampingi oleh seluruh timses SHAFDA mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya, menurut Shabella kemenangan tersebut adalah kemenangan kebenaran, kemenangan bersih dan merupakan murni kemenangan rakyat. Shabella juga sangat membanggakan Tim Shabella yang telah bekerja keras mendukungnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Shabella  menerangkan bahwa sekarang pihaknya tinggal menunggu pengumuman resmi dari pihak penyelenggara pemilu KIP. 

Dalam konferensi pers itu,  juga di hadiri oleh seluruh Kader PDI-P sekabupaten Aceh Tengah, telihat juga kaum ibu beserta lapisan masyarakat yang memenuhi halaman rumah Shabella, untuk menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan SHAFDA.(EwinSp)

Komentar Anda
SHARE