KIP Bener Meriah Ingatkan Tanggal Penting Untuk Bapaslon Bupati

img_20160916_134630REDELONG-Ketua Komisi Independen Pemilihan ( KIP ) Bener Meriah, Iwan Kurnia melalui Devisi Teknis sekaligus Ketua Pokja Pencalonan Muktarudin  Menghimbau kepada Bakal Pasangan Calon ( Bapaslon ) Bupati baik yang di usung Partai Politik ( Parpol ) maupun Jalur Peseorangan (Independen ) untuk mengingat tanggal-tanggal penting terkait tahapan bagi seluruh Bapaslon. Hal tersebut di sampaikan Muktarudin pada beberapa awak media Jum’at ( 16/9 ) di ruang kerjanya.

Muhktarudin menyampaikan, tanggal-tanggal penting tersebut di antaranya adalah, tanggal 19 September 2016 merupakan Jadwal Penyerahan Laporan Kekayaan Harta Kekayaan Penyelengara Negara ( LKHN ) kepada Perwakilan KPK RI yang bertempat Kantor KIP Aceh di Jln T.nyak Alif Banda Aceh dimana Formulir atau POM dapat di Unduh dari www.kpk.go.id.

Selanjutnya, tanggal 21 sampai dengan 23 September pendaftaran Bapaslon Pasangan Independen maupun Parpol ke KIP Bener Meriah dan di harapkan untuk menyampaikan surat Jadwal pendaftaran kepada KIP Bener Meriah sebelum Pendaftaran Bapaslon.

Berikutnya adalah tanggal 23 September 2016 pendaftaran tes kesehatan kepada tim penguji kesehatan yaitu RSU Zainal Abidin Banda Aceh,adapun biaya pemeriksaan kesehatan, sebesar Rp. 11.100.000 ( Sebelas juta seratus ribu rupiah ) perorang dan Rp 22.200.000 ( Dua puluh dua juta dua ratus ribu rupiah ) perpasangan, biaya tersebut di tanggung KIP Bener Meriah dengan syarat sudah terdaftar sebagai. Bapaslon di KIP Bener Meriah.

Dan terakhir,  tanggal 23 sampai 29 september 2016 merupakan jadwal tes uji baca Al-quran. setelah melakukan tes kesehatan, dan tim penguji bac Al-quran dari MPU Bener Meriah, LPTQ Bener Meriah, dan Kemenag Bener Meriah, dan biasanya itu di laksanakan di Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga.
Mukhtar berharap, bagi seluruh Bapaslon dan tem Sukses bapaslon mengingat jadwal penting tersebut. Pinta Muktarudin. ( Gona )

Komentar Anda

SHARE