KIP Aceh Lantik Sekretaris KIP Kabupaten Bener Meriah

REDELONG : Sekretaris Komisi Independen Pemilihan ( KIP) Provinsi Aceh H. Darmansyah, MM, melantik Sekretaris KIP Kabupaten Bener Meriah Hasymi, AMK, SKM, Mkes. Kamis 26 Juli 2018 di Aula Sekdakab setempat.

Dalam sambutannya Darmansyah menyampaikan, pelantikan ini adalah merupakan salah satu bagian yang tak terpisahkan dari penyelenggaraan program mutasi dan promosi bagi Pegawai Negeri Sipil ( PNS) yang dianggap mampu menduduki jabatan tertentu. Ujar Sekretaris KIP Aceh itu.

Mutasi ini, lanjut Darmansyah, dilaksanakan tetap mengacu pada pola pembinaan sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku dengan pertimbangan faktor-faktor objektif lainnya.

Dilantiknya Hasymi, mengantikan Sekretaris yang lama Abdul Latif untuk menghindari potensi stagnasi dan kesenjangan operasional dalam pelaksanaan tugas. Selain itu, pelantikan bagian dari reorganisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Darmansyah berharap, kepada sekretaris yang baru dilantik agar segera mungkin dapat menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan kerjanya, melaksakan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya, karena menempati jabatan Eselon III dilakukan penuh pertimbangan dan seleksi yang sanggat mantap. Pinta Darmansyah.

Dalam kesempatan tersebut Darmansyah, menggucapkan terimakasih kepada sekretaris KIP Bener Meriah yang lama Abdul Latif atas didikasi dan jasanya selama ini dan semoga mendapat kemudahan pada jabatan baru yang akan dijalaninya. Sebut Darmansyah. ( Gona )

SHARE