Khairun Aksa, SE,.MM : Khafilah Bener Meriah, Berikanlah Kemampuan Yang Terbaik

REDELONG: Sebanyak 41 orang peserta Musabakah Tilawatil Qur’an Kabupaten Bener Meriah, Kamis (19-9-2019) diberangkatkan untuk mengikuti perlombaan MTQ Ke-34 Provinsi Aceh Tahun 2019 di Gampung Lampeudeu Baroh Tijue, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie.

Pelepasan peserta dilakukan langsung oleh PLT Sekda Bener Meriah Khairun Aksa, SE,.MM di Aula Pendopo Bupati, Simpang Tiga Redelong, dan disaksikan sejumlah Kepala Dinas, Badan, Kantor dilingkungan Pemkab setempat, Ketua TP-PKK Bener Meriah, Ketua DW Bener Meriah, serta keluarga para kafilah.

Khairun Aksa dalam sambutannya mengharapkan, agar kontingen Bener Meriah dapat menjaga nama baik kabupaten dengan berprilaku sesuai tuntunan Al-Qur’an. “Khusus kepada official dan pembina, kami harapkan dapat bersungguh-sungguh dalam melayani keperluan para peserta, kami berdoa agar kalian semua dapat tampil dengan baik dan dapat bersaing dengan para peserta dari daerah lain, dan tak lupa semoga kita memperoleh prestasi yang gemilang tidak hanya di tingkat provinsi, tetapi juga di tingkat nasional.”doa dan harapan Plt Sekda Bener Meriah Khairun Aksa, SE,.MM.

Sebelumnya Kepala Kementrian Agama Kabupaten Bener Meriah Saidi B, S.AG,MA dalam laporannya menyampaikan, jumlah kafilah Bener Meriah berjumlah 80 orang, terdiri dari peserta 41 orang, selebihnya adalah official dan pelatih yang nantinya akan mendampingi masing-masing kafilah. “Kontingen MTQ dari Kabupaten Bener Meriah akan mengikuti 7 cabang lomba, diantaranya, cabang Hifzil Qur’an, Syarhil Qur’an, Musabaqah Tilawatil Qur’an, Tafsir,”ucap Saidi. (Rel)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!
Sponsored content