Khairul Asmara:  Idul Fitri  Momentum Saling Memaafkan

0

TAKENGON:Wakil Bupati Aceh Tengah Drs. H. Khairul Asmara mengatakan hari raya Idul Fitri tahun1438H/ 2017 M  merupakan sebuah momentum untuk saling memaafkan dan mempererat ukhuwah islamiyah. Meningkatkan rasa persaudaraan dan persatuan dalam rangka membangun Aceh Tengah dan khususnya Kecamatan Pegasing.
” Masyarakat Pegasing selama ini telah memberikan kontribusi aktif dalam memberikan inovasi dan kepedulian dalam rangka pembangunan Daerah” Demikian disampaikannya di hadapan jama’ah sholat Id di halaman SMA Negeri 3 Takengon di Kampung Kayukul Pegasing, Minggu (25/6).

Dihadapan jama’ah yang berasal dari tiega Kampung Kayukul, jurusen dan Belang Bebangka , Khairul , atas nama pemerintah Daerah dan jajarannya  mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bhatin, karena menurutnya selama 4  tahun terakhir dirinya bersama Bupati Aceh Tengah telah berupaya memberikan pelayanan semaksimal mungkin namun tentu masih banyak pula program yang belum direalisasikan karena keterbatasan kemampuan dan anggaran.

Selanjutnya  Wakil Bupati Aceh Tengah itu juga menghangharapkan  agar masyarakat Aceh Tengah khususnya Pegasing untuk terus mendukung program Pembangunan bersama dengan kepemimpinan pemerintahan yang baru, katanya.

Sementara, pelaksanaan sholat Idul Fitri  tahun 1438 H/2017M ini dipercayakan kepada Kampung Blang Bebangka dengan jumlah derma jama”ah sebesar Rp. 10 juta lebih.

Tampak hadir diantara Jama’ah Camat Pegasing Muslim, MSi sedangkan penceramah di percayakan tgk. Marzan (Rendy)

Komentar Anda
SHARE