Khairun Aksa Ditunjuk Sebagai Plt Sekda Bener Meriah

  • Whatsapp

REDELONG :Pasca penerima surat persetujuan dari Mendagri disusul surat Gubernur Aceh terkait pemberhentian Drs.Ismarissiska dari jabatannya sebagai Sekda Bener Meriah. Khairun Aksa, SE. MM ditunjuk sebagai Pelaksana tugas ( Plt) Seketaris daerah ( Sekda) Kabupaten Bener Meriah.

Plt Bupati Bener Meriah, Plt. H Sarkawi penunjukan tersebut dilakukan sementara menunggu penganti Sekda yang masih dalam proses tentunya sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

“Maka untuk menjalankan tugas Sekda, kita menunjuk Kepala Dinas Bappeda Bener Meriah Khairul Aksa sebagai Pelaksana tugas Seketaris daerah” Kata Abuya Sarkawi, Jum’at ( 1/2/2019 ) diruangan kerjanya.

Menurut Abuya Sarkawi, Selain telah menduduki beberapa jabatan Kepala Dinas pada SKPK dan Asisten pada Pemerintahan Bener Meriah, disamping itu Khairun Aksa dipandang mampu untuk mengayomi dan melaksanakan tugas sesuai dengan harapan.

Abuya juga menuturkan, dalam suatu organisasi dinamika pergantian atau pergeseran itu hal yang biasa hal itu semata-mata kebutuhan organisasi. Disamping memang jabatan Sekda telah dijabat Drs. Ismarissika dalam kurun waktu empat tahun lebih sudah layak untuk dilakukan penyegaran.

“Saat ini kita telah menganggarkan untuk kegiatan assesment untuk pejabat eselon II, karena masih adanya beberapa dinas yang dipimpin” ungkap Abuya Sarkawi.

Kepada seluruh jajaran Pemda Bener Meriah, Plt. Bupati ini berharap untuk turus bekerja semaksimal mungkin untuk melayanani masyarakat. Pintanya ( Gona)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.
  • Whatsapp

Related posts