Ketua IPSI Bener Meriah Bangga Atlit Raih Prestasi Gemilang

REDELONG: Meski dengan segala keterbatasan, Atlit IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia ) Kabupaten Bener Meriah berhasil Meraih prestasi yang gemilang pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Remaja se-Aceh berlangsung di Auditorium Politeknik Negeri Lhokseumawe.

“Saya sangat senang dan saya juga sangat bangga dengan pretasi yang diperoleh dan sebagai ketua saya juga sudah menekankan bahwa IPSI dibawah kepemimpinan saya harus ada peningkatan, “ ungkap Ketua IPSI Kabupaten Bener Meriah Rahmat Azhar SH MH Saat menjamu Atlit IPSI di kantor kejaksaan Negeri Redelong Selasa (23/1).

Ketua IPSI yang juga Kepala Kejaksaan Negeri Redelong menambahkan, akan mengundurkan diri jika cabang olah raga IPSI di bawah kepemimpinanya tidak mengalami peningkatan. “ Allhamdulilah, dalam even-even kebalakangan kita sudah ada peningkatan dan kemajuan dibandingkan sebelumnya” kata Azhar.

Dalam kesempatan itu, Azhar mengingakan, agar para Atlit IPSI Bener Meriah yang masih duduk di bangku sekolah agar menjauhi narkoba, minuman keras dan pergaulan bebas yang dapat merusak segalanya. ” Itu dapat merusak otak dan merusak segalanya dan jika itu dapat di hindari kedepan Insya Allah prestasinya dapat ditingkatkan ,” ujarnya.

Azhar juga berpesan, Agar para atlit lebih meningkatkan, disiplin, semangat dan motifasi untuk terus berlatih guna meningkatkankan kualitas tarung. “ Karena bisa saja, lawan-lawan yang akan di hadapi kedepan akan lebih tangguh jadi jangan cepat puas dengan hasil yang diperoleh dan terus tingkatkan kemampuan,” pesannya.

Lebih lanjut Azhari mengucapkan terimakasih, atas kontribusi kemenangan yang diraih para atlit. Ia juga mengaku mengapresiasi dan akan memberikan piagam penghargaan. “ Sekali lagi saya bangga kita bisa menang dengan segala kekurangan, kita jangan manja, kedepannya adar bisa ditingkatkan lagi dan tetap semangat” pungkasnya.

Sementara itu ketua Perguruan Merpati Putih, Abukar, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kajari Bener Meriah yang telah mengundang dan menyiapkan ruangan spesial untuk menjamu para atlit Bener Meriah.

“ Undangan ini memberikan kami semangat, untuk tetap spirit dan memotivasi para atlit yang tidak dapat terhingga. Semoga kedepannya pencak silat di Kabupaten Bener Meriah lebih maju lagi dibawah kepemimpinan bapak Kajari ,” katanya.

Ia melaporkan atlit yang diberangkatkan ke Lhokseumawe sebanyak 12 orang dan berhasil mendapatkan 11 medali dengan rincian, medali emas 5, medali perak 4 dan 3 mendali perungu. “ 5 medali emas juga diperoleh oleh Lhokseumawe namun atlit yang mereka kirim sebanyak 37 orang untuk itu, sudah seharusnya kita memperoleh juara umum” katanya. (Uri)

SHARE