Ketua DPRK Bener Meriah Bantah Alergi Wartawan

IMG_20160626_130336
Guntarayadi, Ketua DPRK BENER MERIAH

REDELONG-Ketua DPRK Bener Meriah, Guntarayadi menegaskan bahwa dirinya tidak alergi wartawan, hal itu ia ungkapkan menanggapi pemberitaan sebuah media mingguan terbitan Medan , Media Rakyat  yang mengatakan dirinya alergi terhadap wartawan.

“Selama ini bahkan sampai  sekarang saya masih melayani wartawan yang datang untuk konfirmasi datang kemari, dan tidak pernah ada masalah karena mereka yang datang  tidak pernah minta pekerjaan”Sebut Guntarayadi.

Sebelumnya, Media terbitan Medan itu, memberitakan dugaan proyek 40 M dari Otsus DAU di proyek PL-kan  oleh 25 anggota DPRK Bener Meriah, pemberitaan tersebut kemudian menjadi perbincangan hangat dikalangan kontraktor Bener Meriah” Oknum wartawan media itu tidak profesional, karena pada saat itu dia datang sebagai  kontraktor dan wartawan. ” Dia selaku wartawan dan punya HO perusahaan  meminta pekerjaan, dia mengancam kalau tidak ada pekerjaan akan memberitakan dugaan 40 Milyar yang katanya telah di proyekPL-kan, ” kata Guntarayadi.

Sementara itu, terkait Rp 40 Milyar tersebut, semua anggaran Pemkab Bener Meriah “Kalau  masalah pekerjaan dia mengatakan punya HO perusahaan kan minta pada dinas terkait, kok minta ke DPR, Saya menilai oknum wartawan media itu tidak profesional karena apa bisa wartawan menjadi kontraktor,  ia kalau wartawaan kan jalankan saja profesi wartawannya saja. Jadi saya mengangap dia memamfaatkan media itu untuk memperoleh pekerjaan (proyek ) kalau seperti itu kan niat dia gak bagus menjadi wartawan”Ujar Guntarayadi lagi.

Sementara itu saat di konfirmasi Via telpon seluler, Bangkul dari media Rakyat yang dikatakan Guntarayadi meminta pekerjaan, mengatakan bahwa dirinya datang konfirmasi kepada Guntarayadi “Dugaan saya  ada Rp 40 M Otsus DAU di proyek PL-kan dan disinyalir itu semua dimiliki 25 anggota legislatif yang telah di pecah menjadi dibawah pagu  200 juta perpaketnya”ujarnya.

Bangkul juga menjelaskaan bahwa dirinya sebelumnya eks wartawan“Dan saya pada  masa eks wartawan telah  mendirikan perusahaan berbentuk CV, saya itu Direkturnya, dimana perusahan saya itu bukan hanya berfungsi  di bidang kontraktor, tapi perusahan saya juga bergerak dibidang pengawasan, perencanaan, dan pelaksana. Namun kenyataan perusahaan saya tidak mendapat pekerjaan. Sebelum saya konfirmasi pada Guntarayadi selaku Ketua DPRK Bener Meriah pada saat itu saya sudah aktif lagi menjadi wartawan  di Media rakyat” Sebut Bangkul seraya menambahkan saat  menjumpai  Guntarayadi dirinya membawa dokumen tentang proyek 40 M dari Otsus DAU di proyek PL-kan  dan ia serahkan kepada Guntarayadi, (Gona)

 

Komentar Anda
SHARE