Kepala BKPP Bener Meriah : Terkait Mutasi KASN Yang Menyurati Bukan Mendagri

0

IMG_20160808_213723REDELONG-Maraknya isu yang berkembang di Kabupaten Bener Meriah terkait Mutasi Pejabat Eselon II bahwa Mendagri melayangkan surat pemanggilan  terhadap Sekertaris Daerah dan Kepala BKPP Kabupaten Bener Meriah.

Kepala BKPP Bener Meriah Juanda Spd, pada Kabargayo Senin ( 8/8 ) di ruang kerjanya menjelaskan, surat  pemangilan yang mereka  terima bukan dari Mendagri tetapi dari Komisi Aparatur Sipil Negara ( KASN ) “ Dalam surat yang dilayangkan tersebut pada tanggal 26 juli 2016 di tujukan kepada Seketaris Daerah Bener Meriah ( Sekda-BM ) dan Kepala BKPP”ujarnya.

Juanda menambahkan, Perihal dalam surat yang bernomor UND 1254/ KASN/ 7 /2016 adalah permintaan Kelarifikasi oleh KASN,  “Juga menindak lanjuti laporan mutasi yang di duga telah merugikan pihak yang merasa di rugikan” sebutnya lagi.

Dia menambahkan, surat tersebut memang sudah lama ia terima namun karena saat itu dirinya masih mengikuti pendidikan belum sempat memenuhi undangan surat tersebut “Tetapi insa allah besok saya akan berangkat memenuhi undangan tersebut. Jelasnya. ( Gona )

Komentar Anda
SHARE