Kemenhub Teken Izin Terbang Wing Air di Bandara Rembele

0

wp-1470129419171.jpegREDELONG-Setelah sebelumnya sempat tertunda karena perombakan kabinet, izin operasional Wing Air untuk terbang di Bandara Rembele akhirnya ditanda-tangani oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bandara Rembele Yan Budianto kepada wartawan, melalui telpon seluler, Rabu, (3/8/2016).

“Izin sudah ditanda tangani oleh bapak Menteri Perhubungan kemaren, nah sekarang kita telah kembalikan kepada pihak Wing Air kapan mereka akan mulai beroperasi”ujarnya.

Langkah selanjutnya sebut Yan Budianto, Pihak Wing Air meminta kepada pihak Bandara waktu untuk mensosialisakan kepada masyarakat” Karena ini bisnis, pihak Wing Air  perlu mensosialisakan kepada masyarakat penerbangan perdana mereka akan dimulai tanggal berapa” sebut Yan Budianto.

Pihak Wing Air sendiri saat ini sedang menggelar rapat di Jakarta untuk membahas jadwal penerbangan perdana, hasil dari rapat itu nanti akan mereka sosialisasikan kepada masyarakat “Setelah diputuskan mereka akan mensosialisakan melalui baliho, spanduk atau bentuk bentuk sosialisasi lainnya, termasuk kepada agency-agency mereka” jelasnya lagi.

“Saat ini memang belum ditentukan kapan waktunya, namun kita percaya dalam waktu dekat ini, ya paling lama sekitar delapan atau sepuluh hari akan mereka akan terbang” pungkas Yan Budianto (Wien Pengembara)

Komentar Anda
SHARE