Kemenag Bener Meriah Seleksi Peserta Porseni Tingkat Provinsi

REDELONG : Dalam rangka akan mengikuti Pekan Olah Raga dan Seni ( Porseni) ke-33, tingkat Provinsi Aceh yang diselengarakan di Subussalam Bulan Agustus mendatang. Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bener Meriah lakukanlah seleksi peserta.

Kegiatan seleksi peserta Porseni yang akan mewakili Kabupaten Bener Meriah, dipusatkan di Madrasah Aliyah Negeri ( MAN) 1 Bener Meriah selama satu hari. Sabtu (24 /2/2018).

Ketua panitia Sahmanar, S. Ag, MA dalam laporanya menyampaikan, porseni tersebut diikuti 287 orang dari 10 Madrasah Aliyah jajaran Kemenag Bener Meriah. Dan sedikitnya 19 cabang perlombaan yaitu, Pidato Bahasa Arab dan Inggris, Kaligrafi Kontempirer, Madrasah Singer, Syarhil Qur an, Qiraatul Kutub, Fahmil Qur an, Cipta Puisi Kandungan Al Qur an, Puisi, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Futsal, Lempar Lembing, Lempar Cakram, Lari 100 dan 400 meter, Voly Balldan Tolak Peluru. papar Kepala MAN 3 tersebut

Sementara Azhari Ramadhan, S. Ag, MA Jasi Bimas Islam mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Saidi B, MA dalam sambutannya menyampaikan, Seleksi porseni tingkat Kabupaten Bener Meriah pada jenjang Madrasah Aliyah ini merupakan bagian dari jenjang porseni ke 33 provinsi yang akan dilaksanakan Agustus mendatang di Subussalam.

Karena itu, diharapkan kepada peserta agar tampil maksimal dan dewan hakim agar berupaya dan bekerja selektif dalam pemilihan calon peserta yang akan diikutkan dalam porseni tingkat provinsi mendatang. Pemilihan dan seleksi dalam porseni ini benar-benar dilakukan untuk mencari bakat dan pengembangan prestasi (T)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!