Kembali Menjadi Camat Bukit, Kamaruddin Janji Sempurnakan Program Yang Pernah Dibangunnya

REDELONG : Kembali ketempat tugas semula sebagai Camat Bukit, setelah serah terima jabatan (Sertijab) dengan mantan camat Sarahdin, SE dan diantar tugas oleh Wakil Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi. Kamaruddin, BA berjanji akan sempurnakan program yang pernah dibangunnya. Hal tersebut disamapaikannya usai serah terima jabatan ( Sertijab), Kamis ( 8/2/2018) di Kantor Camat Bukit.

Menurut Kamaruddin, Kecamatan Bukit adalah merupakan camat kota di Kabupaten Bener Meriah, untuk itu kecamatan bukit ini harus bisa menjadi contoh bagi Kecamatan lain didaerah ini. Katanya.

” Kebersihan dan tatakelola pasar harus tertata dengan baik, agar tidak terkesan kumuh ” ujarnya.

Dia mengatakan, dulu kurang lebih salam 7 tahun saya menjabat sebagai Camat Bukit ini, banyak program yang dicanangkan pada saat itu. Seperti pembangunan pasar swalayan, dan program lainnya. Namun karena adanya rotasi jabatan ( Mutasi) program tersebut tidak berjalan. Paparnya.

” Alhamdulilah setel ah Pimpinan daerah ini memberikan kepercayaan kepada saya menjadikannya camat bukit lagi, insya allah program yang belum sempurna dahulu akan disempurnakan “. Ucapnya.

Kamaruddin mengatakan, program-program guna untuk mewujudkan pembangunan didaerah ini, tentunya harus ada kerjasama yang baik terutama dengan pihak Kabupaten, Muspida kecamatan, seluruh Reje Kampung, dan semua lapisan masyarakat kecamatan bukit ini. Katanya.

Camat Bukit itu berharap, pemerintah daerah kabupaten Bener Meriah dapat membangun stadion di Kecamatan Bukit ini, agar even-even besar dapat dilakaksanakan. Pintan Kamaruddi. (Gona )