Kejari Bener Meriah Musnahkan Barang Bukti Narkotika dan Pidana Umum

REDELONG:Kejaksaan Negeri (Kejari) Bener Meriah lakukan pemusnahan Barang Bukti kasus narkotika dan Barang Bukti kasus Pidana Umum lainnya 2017. Rabu (7/2/2018).

Pemusnahan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati Bener Meriah, Ahmadi SE bersama, Kajari Bener Meriah, Rahmat Azhar, SH MH, Wakil Ketua DPRK, Darwinsyah dan Ketua Pengadilan Bener Meriah, Mahendrasmara Purnamajati SH dan Kapolres Bener Meriah, AKBP Fahmi Irwan Ramli, S.I.K

Kasipidum Kejari Bener Meriah, Kardono SH
mengatakan sejumlah Barang Bukti yang dimusnahkan diantaranya adalah, Sabu-sabu, 7 gram, Ganja 2 Kg, Barang Bukti kasus pelecehan seksual, puluhan botol khamar serta tuak dan beberapa jeregan Pertalite.

Kajari Bener Meriah, Rahmat Azhar, SH mengatakan dalam kurun waktu 2017 Kejari Bener Meriah telah menangani 60 kasus, yang paling besar adalah kasus Narkotika, sementara Barang Bukti yang dimusnahkan itu adalah hasil sitaan dari, Kepolisian, Kejaksaan dan Satpol PP-WH.

Sementara itu Bupati Bener Meriah, menghimbau kepada masyarakat Bener Meriah untuk menghindari narkoba”Kita menghimbau kepada masyarakat untuk mengindari narkoba, karena merusak generasi bangsa, kita harus memberantasnya”ujar Bupati.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, S.I.K, menegaskan komitmen pihak kepolisian dalam pemberantasan Narkoba” Kita juga melakukan sosialisasi ke desa-desa tentang narkoba, karena dampaknya sangat merugikan masyakat dan merusak bangsa”(Wein Pengembara)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!