Kebakaran Dini Hari di Pondok Baru, Tujuh Unit Rumah Jadi Arang

REDELONG: Musibah kebakaran hanguskan sejumlah rumah di Pondok Baru, tepatnya di Simpang PLN Bener Meriah, desa Simpang Utama, dusun Teniron, kejadian ini berlangsung sekitar pukul 02-00 WIB. Sabtu Malam (16/12/2017).

Dari informasi sementara yang berhasil di himpun Kabargayo, kebakaran ini mengakibatkan tujuh unit rumah hangus jadi arang. Selain tujuh rumah, musibah ini juga menghanguskan satu unit mobil kijang pick up.

Belum diketahui jumlah kerugian, namun sejumlah warga mengatakan api telah berhasil dipadamkan, sejumlah mobil pemadam kebakaran di kerahkan untuk memadamkan api, suara sirine terdengar memekik di tengah keheningan malam.

Kejadian ini sontak membuat geger para masyarakat sekitar kejadian. Warga berusaha sekuat tenaga membantu petugas pemadam kebakaran.

Tujuh unit rumah yang terbakar itu, adalah rumah, Ngateman, Hamdan, Superti, Hendra, Deni, Endang dan satu rumah warga yang berasal dari Langsa. Pasca musibah, 25 orang terpaksa mengungsi sementara. Sementara itu, Kabargayo belum berhasil mendapatkan keterangan dari pihak berwenang terkait penyebab kebakaran hingga berita ini ditulis. (Wien Pengembara)

Komentar Anda
SHARE