Kebakaran di Jalung Bener Meriah, Anak Sulung Pemilik Rumah Ditemukan Meninggal Dunia

REDELONG:Hari kedua hari Raya Idul Fitri, Suasana berkabung meliputi warga Desa Blang Ramah Dusun Jalung Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah. Musibah kebakaran terjadi dan menghanguskan satu rumah warga setempat. Kamis malam dini hari,  Jumat, (7/6/2019).

Pusdalop Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah menyebutkan kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 02.27 WIB. Rumah warga yang terbakar tersebut adalah milik Mak Yem. Malangnya, anak Sulungnya Ardy Prayogi, menjadi korban akibat kejadian ini.

Kejadian ini berawal ketika Keluarga Besar Mak Yem yang sedang mudik ke Lhoksukon semuanya menginap di sana. namun Anak sulungnya pulang sendiri ke rumahnya di Kampung Blang Ramah, dan naas, ketika terjadi musibah kebakaran anak sulung Mak Yem menjadi korban dan ditemukan telah meninggal dunia di dalam puing-puing rumah yang telah habis terbakar.

Pada saat kejadian tadi malam, pihak BPBD maupun Pos Pemadam terdekat yakni Posko 03 Singah Mulo tidak mendapat informasi atas kejadian kebakaran ini dan baru tadi paginya Kepala Pelaksana BPBD mendapatkan info terkait kejadian ini dan langsung turun ke lokasi musibah.

Korban sudah dibawa ke RSUD Munyang Kute menggunakan mobil ambulance PSC 119 untuk di Autopsi. Sementara Pihak keluarga sudah mengetahui kejadian dalam perjalanan dari Lhoksukon menuju Bener Meriah.

Arus Listrik di seputaran lokasi masih menjadi padam. Pihak PLN kemudian berusaha melakukan perbaikan secepatnya. Pihak BPBD Bener Meriah dibantu warga membersihkan puing-puing kebakaran dan mendata kerusakan. (Wien Pengembara)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!