Kebakaran di Bener Kelipah, Dua Rumah Dilahap Api

Kebakaran di Bener Kelipah, hanguskan dua rumah.

Kabargayo.com, Redelong: Dua unit rumah warga Kampung Lot Bener Kecamatan Bener Kelipah, Kabupaten Bener Meriah, mengalami musibah kebakaran pada hari Rabu (11/5/22).

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Bandar Iptu Jufrizal, S.H mengatakan, musibah kebakaran dua unit rumah warga tersebut terjadi sekira pukul 16:30 WIB.

Read More

Pemilik rumah yang mengalami kebakaran ialah Krisma Hakim (55) warga Kampung Lot Bener Kelipah, Kecamatan Bener Kelipah, Kabupaten Bener Meriah kemudian rumah milik Betiah inen ER (80) yang juga warga Kampung Lot Bener Kelipah.

Iptu Jufrizal menjelaskan, Bangunan yang terbakar ialah 1 satu unit rumah berkontruksi bahan kayu dengan ukuran 4×10 meter, dan 1 satu unit rumah kontruksi permanen dan dapur kontruksi papan yang terbakar di bagian dapur dengan ukuran 3,5 x 6 meter.

“Menurut keterangan saksi mata yang berada di TKP, saksi langsung melihat api telah berkobar di dapur bagian tingkat dua rumah Betiah inen ER. Berdasar kan keterangan saksi api berasal dari ruangan dapur( tingkat dua di bagian atas ber kontruksi kayu” kata Jufrizal

Selanjutnya sekira pukul 16.35 WIB 4 unit mobil petugas pemadam kebakaran tiba dan langsung melakukan pemadaman dengan cara penyemprotan di bantu Personel Polsek Bandar serta Samta Polres Bener Meriah dan TNI, sekira pukul 17.05 WIB api telah berhasil dipadamkan secara keseluruhan.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut, namun kerugian di perkirakan mencapai 40.000.000 Rupiah” kata Jufrizal

Kemudian sekira pukul 19.20 WIB, Wakil Bupati Bener Meriah menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran.(REL)

Related posts