KBQ Baburrayyan Serahkan 1000 Masker ke GugusTugas Covid-19

  • Whatsapp

Kabargayo.com, Takengon: Ketua KBQ Baburrayyan, Rizwan Husin serahkan bantuan 1000 masker untuk masyarakat melalui Gugus Tugas Covid-19 Aceh Tengah. Penyerahan secara simbolis ini berlangsung di ruangan rapat Bupati Aceh Tengah. Senin (13/4/2020).


Bantuan masker tersebut langsung diterima oleh Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar, masker tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat Aceh Tengah, sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten penghasil kopi tersebut.

Read More


Bantuan Masker ini, sebut Rizwan Husin adalah kepedulian pihaknya berdasarkan himbuan pemerintah bagi masyarakat untuk menggunakan masker jika beraktifitas diluar rumah.


“ Kita sadari bersama, kebutuhan masker saat ini cukup mendesak dan semakin langka saja, maka disiasati menggunakan masker kain seperti anjuran WHO” jelasnya.


“Semoga bantuan ini dapat disalurkan ke masyarakat, lewat Gugus Tugas,” harapnya.


Apa yang dilakukan oleh KBQ Baburrayyan sebenarnya bisa dicontoh pengusaha-pengusaha di Aceh Tengah lainnya. Bagaimanapun untuk penanganan wabah virus Covid-19 membutuhkan peran semua pihak tak terkecuali para pengusaha. (Arsadi)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts