Kasus Positif Corona di PLTA Peusangan Bertambah, Total 35 Orang

  • Whatsapp

Kabargayo.com, Takengon:  Kasus konfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Aceh Tengah terus bertambah, berdasar Swab test, pekerja PLTA Peusangan Aceh Tengah bertambah dua orang, total sebanyak 35 orang.

“Hari ini penambahan dua orang, (B) laki-laki 40 tahun dan (BB) laki-laki 44 tahun, keduanya alamat tempat tinggal di Kecamatan Silihnara, total Kluster PLTA Peusangan sebanyak 35 kasus,” terang dr Yunasri, Rabu 14 Oktober 2020 di Takengon.

Read More

Lebih lanjut kata dia, kedua warga itu akan diisolasi ke tempat isolasi di Blang Bebangka Pegasing sore ini.

“Sejauh ini, sebanyak 102 warga yang kontak langsung dengan pasien positif telah dilakukan Swab Test, mudah-mudahan hasilnya negatif,” kata Yunasri.

Hingga siang ini, tercatat sebanyak 136 warga di Kabupaten berhawa sejuk itu Positif Covid-19, dengan rincian 91 orang dirawat, 40 sembuh dan 5 meninggal dunia.

“Kita berharap warga Aceh Tengah patuhi protokol kesehatan, dengan cara rjin mencuci tangan dengan sabun, pakai masker dan  menjaga jarak,” terang Yunasri berharap wabah kian meresahkan masyarakat itu segera berlalu.

untuk diketahui, hingga saat ini pelayanan di Kantor PLTA Peusangan Aceh Tengah ditutup hingga tanggal 25 Oktober 2020. (KG31)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts