Kasus Pelecehan Seksual Terhadap Anak Meningkat GOW Diminta Berperan Aktif 

REDELONG : Kasus Pelecehan seksual terhadap anak di Kabupaten Bener Meriah pada tahun 2017 semakin meningkat, untuk itu Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE mengharapkan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bener Meriah menjadi penyuluh dan berperan aktif mengawasi anak-anak. Hal tersebut disampaikannnya dalam sambutannya pada acara HUT GOW ke-4, Kamis (21/12/2017) di Aula Sekdakab.

Menurut Ahmadi, para wanita paling dekat dengan anak-anak, dan lebih tau terhadap anak-anak. Untuk itu GOW diharapkan kedepan terus berperan aktif dan bersinergi dengan Pemerintah memerangi kekerasan seksual terhadap generasi penerus. Pinta Ahmadi.

” Untuk kasus pelecehan seksual terhadap anak, tidak ada toleren terhadap pelaku, dan kita berharap kepada pihak Kepolisian dan Kejaksaan agar menghukum pelaku seberat mungkin “.

Sementara itu Ketua GOW Bener Meriah Ny Hikmah Sarkawi dalam laporanya mengatakan, sejak tahun 2017 GOW Bener Meriah telah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya, menerima tamu kunjungan rombongan GOW dari Aceh Selatan. Katanya

Selain itu, GOW Bener Meriah telah menyantuni anak yatim pada bulan Ramadhan, dan hari ini juga GOW Bener Meriah kemarin melaksanakan bakti sosial dengan mengadakan sunat massal serta menyanyuni 20 anak yatim, 20 anak pakir miskin, dan 10 Ibu janda. Jelasnya

Dia berharap, Pemerintah daerah terus mendukung dan mengsuport GOW agar keberadaan GOW dapat lebih efektif membantu pemerintah dalam melaksanakan sosial maupun kemasyarakatan. Pintanya. (Gona)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!