Kapolres: Masyarakat Harus Patuhi Aturan Saat ini

  • Whatsapp
Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nono Suryanto, S. IK bersama Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar dan jajaran Forkominda ketika kegiatan penyemprotan disinfektan di Takengon, Jumat (27/3/2020)

Kabargayo.com, Takengon: Kapolres Aceeh Tengah AKBP Nono Suryanto, S. IK mengingatkan masyarakat Gayo agar tidak merayakan satu hal kegiatan yang bisa mengumpulkan orang dalam jumlah banyak. Selain akan ditindak juga akan dipidana sesuai dengan aturan.

Semua sudah sesuai dengan aturan, yang ditetapkan adalah untuk kesehatan masyarakat semata saat ini, agar tidak terpapar virus Corona yang tengah kita antisipasi sebisa mungkin tidak masuk ke Aceh Tengah.

Read More

“Kita sampaikan agar tidak berkumpul untuk kesehatan masyarakat semata. Maklumat yang dibuat polri untuk kita jalankan bersama. Namun kalau masih ada yang membandel kita akan ambil tindakan. Karea semua ini untuk kita semata,” jelas Nono Suryanto, Jumat (27/3/2020).

Jajaran Mapolres menurut Nono terus melakukan sosialiasi sampai ketingkat bawah melalui babinsa yang ada di Polsek. Anjuran untuk menjaga jarak dan selalu mematuhi himbauan selalu disampaikan.

“Ini semua untuk kebersamaan kita menghalau virus corona saat ini,” terang Nono didampingi Kasat Lantas Rina .

Lain itu, melalui brosur dan tatap muka langsung tak henti-henti dilakukan. Kapolres berharap masyarakat terus cerdas menyikapi situasi hari ini. “Kita tidak mau ada korban berjatuhan di Aceh Tengah ini. kalau kita patuhi aturan, pasti semua kita terhindar dari virus yang mematikan ini,” lanjut Nono.

Penyemrotan disinfektan pagi tadi juga melibatkan anggota kepolisian resort Aceh Tengah. Nono mengatakan penyemrotan juga dilakukan di beberapa polsek dan akan menyusul seluruh polsek dalam beberapa hari ini.

“Penyemprotan di Polsek akan teru berlangsung dalam beberapa hari ini, semoga dengan menyemprotan dan kasadaran masyarakat mematuhi aturan corona akan jauh dari kita semua,” ungkap Nono. (Putra Gayo)

Related posts