Kapolres : Kasus Ilegal Logging Sedang Didalami Propam

0

 

REDELONG: Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli membenarkan adanya oknum anggota Polres Bener Meriah yang “ditangkap” oleh anggota Deninteldam Iskandar Muda (IM) di lintas Bandar Lampahan Kecamatan Wieh Pesam, Bener Meriah, Jum’at sekira pukul 17.30 Wib, hal itu ia ungkapkan kepada Wartawan lewat telpon seluler. Sabtu, (4/11/2017).
Oknum Polres Bener Meriah tersebut berinisial N dengan pangkat Bripka. Selain N petugas juga mengamankan H warga sipil. Sementara itu 200 keping kayu jenis pinus serta satu unit mobil Truck Colt Diesel warna kuning Nomor Polisi BL 1092 GS diamankan petugas.

Kedua terduga dan barang bukti itu kata Kapolres, telah diserahkan ke Mapolres Bener Meriah pada Jum’at malam kemarin.

“Sedang didalami oleh Propam Polres Bener Meriah. Senin (6/11/2017) nanti mungkin sudah ada titik terangnya. Kalau memenuhi unsur dan ditemukan adanya pelanggaran, tetap kita tindak lanjut,” kata Kapolres Fahmi.

Sementara itu terkait adanya informasi bahwa N memiliki panglong kayu di Kala Tenang, Kecamatan Bener Kelifah, Bener Meriah, Kapolres AKBP Fahmi Irwan Ramli mengatakan pihak Polres Bener Meriah akan menyelusurinya”Soal panglong dan sumber kayunya juga kita telusuri nanti,” demikian ujar Kapolres seperti yang dikutip oleh wartawan, Sabtu (4/11/2017). (Wien Pengembara)

Komentar Anda
SHARE