Kapolres Gayo Lues Ajak Wartawan Ikut Sukseskan Pilkada 2017

0

BLANGKEJEREN: Kapolres Gayo Lues AKBP Bhakti Eri Nurmansyah, S.I.K., M.Si gelar kegiatan silaturahmi bersama wartawan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka dalam rangka mewujudkan Pilkada aman, damai dan bermartabat. (04/02/2017).

Kapolres  kepada insan Pers mengajak semua ini Insan Pers yang ada di Gayo Lues untuk ikut membantu menyukseskan Pilkada 2017 yang tinggal menghitung hari.

” Mari sama-sama mensukseskan Pilkada 2017 ini sesuai dengan peran dan tugasnya masing-masing, pada dasarnya Polri dengan insan Pers adalah dua komunitas yang tidak bisa dipisahkan, Polri yang merupakan aparat penegakan hukum, memelihara Kamtibmas dalam berkerja tentunya tidak dapat berjalan dengan sendiri tentunya butuh dukungan dari semua komponen masyarakat, salah satunya yaitu wartawan yang berperan memberikan informasi ke masyarakat luas”ujar Kapolres.

Ia menambahkan Polri membutuhkan bantuan dari wartawan” Sebaliknya wartawan akan mendapatkan berita dari kami Polri selaku pejabat publik,  itu semua di dasari dengan bekerja sama untuk saling menguntungkan”kata Kapolres lagi.

Dalam kegiatan ini Kabagops Polres Gayo Lues AKP Haris Kurniawan, S.I.K. memberikan paparan tentang data kerawanan TPS dan apa saja barang-barang yang dilarang saat berada di wilayah TPS.(REL)

Komentar Anda
SHARE