Kapolres Bener Meriah Serahkan Asuransi  Laka Lantas Simpang Gresek ke Keluarga Korban

0

REDELONG: Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si serta di dampingi kasat lantas dan Pihak Jasa Raharja kunjungi dan serahkan asuransi kepada korban laka lantas atas nama Zainal Abidin (65) warga Pondok Sayur Kecamatan Bukit, Bener Meriah.
Asuransi tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Bener Meriah kepada ahli waris keluarga korban  sebesar Rp 50 Juta, serta disaksikan oleh pihak jasa raharja dan didampingi Kasat lantas AKP Usman,SH dan awak media kepada ahli waris dari korban di kediamannya, Kamis”(27/07/2017).

“Penyaluran asuransi ini kita berikan bersama jasa raharja sebagai wujud kepedulian dan pelayanan kita terhadap kepada korban laka lantas,” ujar Kasat Lantas Polres Bener Meriah AKP Usman, SH     seperti yang dikutip Tribratanewsbenermeriah.com usai menyerahkan bantuan tersebut.

Selain memberikan santunan, pihaknya kepolisian dan Jasa Raharja juga mengucapkan rasa bela sungkawa kepada keluarga korban kecelakaan lalu lintas yang meninggal dan santunan atau bantuan yang diberikan bukanlah sebagai pengganti hilangnya nyawa para korban kecelakaan melainkan hanya untuk meringankan beban yang dialami para keluarga korban.

“Semoga santunan ini bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan, serta diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan tersebut,”(REL)

Komentar Anda
SHARE