Kapolres Bener Meriah: Meski Berbeda Pilihan Tetap Bersaudara

rri.co.id
rri.co.id

REDELONG: Kapolres Bener Meriah, AKBP Fahmi Irwan Ramli ingatkan, meskipun berbeda pilihan dalam pesta demokrasi yang tengah digelar saat ini jelang pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, jangan sampai memecah persaudaraan apa lagi sesama muslim.

Hal tersebut ia sampaikan ketika memberikan arahan dalam acara Do’a bersama, di Pendopo Plt Bupati Bener Meriah. Jum’at, (13/7/2018).

“Hakikatnya, pesta demokrasi tidak memecah belah masyarakat. Bukan itu yang kita inginkan sebenarnya. Akan tetapi pesta demokrasi memberikan angket untuk memilih pemimpin-pemimpinnya,” katanya.

Pesta demokrasi tetap harus berjalan sesuai amanat undang-undang. Namun ada dampak yang memang membuat masyarakat terpecah tambahnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut AKBP Fahmi juga mengingatkan kepada hadirin agar terus dan tetap menyaring informasi dengan sebaik-baiknya dan tidak dengan cepat mengambil langkah untuk mudah dipercayai.

“Apalagi dengan perkembangan teknologi yang kian maju ini akan sangat rentan dan akan menjadi polemik jika kita tidak betul-betul menelusurinya dengan benar. Saya mengajak kepada kita semua, saringlah dalam setiap menerima informasi. Jangan apa-apa kita langsung percaya, apa-apa langsung dibagikan. Karena ini akan menjadi masalah nantinya,” terangnya.

AKBP Fahmi menghimbau, meskipun berbeda pilihan namun tetap bersaudara apalagi sebagai sesama muslim.(Arsadi)

.

SHARE