Kapolres Bener Meriah: Ledakan Berasal Dari Dalam Mobil Mansyur

kapolresREDELONG -Kapolres Bener Meriah AKBP Deden Sumantri  mengatakan sumber ledakan yang terjadi pada mobil anggota DPRK Bener Meriah berasal dari dalam mobil Dan bukan dilempar dari luar mobil.”Sumber ledakan berasal dari dalam mobil, hal itu kita simpulkan dari olah TKP”ujar Kapolres, Sabtu (17/9/2016).

Kapolres membantah Jika ada informasi yang mengatakan sumber ledakan dari lemparan granat dari kendaraan roda dua yang menyalib mobil Jenis Kijang Inova warna hitam dengan BL 136 Y itu.”Masyarakat tidak perlu resah, keadaan Aman”ujarnya.

“Terkait sumber ledakan,  Kita belum memastikan apakah berasal dari granat atau lainnya. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, yang jelas ledakan berasal dari dalam mobil buktinya, bagian luar mobil mulus.”ujar Kapolres.

Sebelumnya diberitakan mobil Mansyur yang dikemudikan oleh anaknya, karena Mansyur sedang berada diluar kota. Didalam mobil berisi 7 orang. Tiga  orang kritis dan satu orang meninggal.

Sertu Hasimi anggota TNi Koramil Bandar  yang merupakan salah seorang korban dan mengalami luka ringan mengatakan   di dalam mobil terdapat Farhan dan intan anaknya berserta isterinya Fauziah. juga Aulia Fahmi (sopir) anak Mansyur dan Kiki beserta   isteri Mansyur bernama Nurma. malang nasib dialami Kiki anak Mansyur nyawanya tidak tertolong lagi. Para korban  di evakuasi ke RSU Muyeng Kute  Bener Meriah. (Wien Pengembara)

Komentar Anda
SHARE