Kapolres Bener Meriah Jenguk Anak-Anak Korban Keracunan Makanan

REDELONG : Pasca terjadinya musibah keracunan anak murid Sekolah Dasar ( SD ) Negeri Bandar Lampahan, yang diduga usai makan-makanan jajanan pada kantin sekolah tersebut. Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli didampingi Kapolsek Timang Gajah Iptu Jufrizal, SH mejenguk para korban di Puskesmas Lampahan. Rabu 31 Juli 2019.

Kepada para orang tua korban, AKBP Fahmi Irwan Ramli berpesan agar para orang tua selalu memperhatikan sarapan pagi para anak-anak sebagai bekal disekolah.

Selain itu, awasi dan ingatkan anak-anak agar jangan membeli jajanan sembarangan. Hal itu kata Fahmi, guna untuk menjaga kesehatan anak anak. Pinta Fahmi Irwan Ramli.

Dari info yang diterima Media ini melalui Kapolsek Timang Gajah Jufrizal, jumlah anak-anak korban keracunan yang diduga usai makan jajanan dikantin sekolah terus bertambah dari 29 yang didata sebelumnya menjadi 31 korban.

Iptu Jufrizal, mengatakan, akibat kejadiaan itu para korban harus dirawat inap di Puskesmas Lampahan dan sebahagian rawat jalan pada Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Munyang Kute Bener Meriah.

Lanjutnya, hasil amatan Kapolres Bener Meriah bersama Polsek Timang Gajah, para korban pagi ini sudah mulai membaik dan sudah diperbolehkan pulang oleh pihak Puskesmas Lampahan. Jelas Iptu Jufrizal.

Jufrizal menyebutkan, untuk saat ini kasus keracunan tersebut sedang ditangani Polsek Timang Gajah. Tutupnya ( Gona )

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!