Kapolres Bener Meriah Berikan Reward Kepada Lima Orang Personil Berprestasi

REDELONG:Kapolres Bener Meriah, kembali memberikan Reward terhadap lima orang personil Polres Bener Meriah yang berprestasi dan dua orang warga yang juga berhasil mengungkap penyelundupan ganja seberat 100 kg, pemberian reward tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan upaca Hardiknas di halaman apel Polres setempat Senin (20/5/2019).

Adapun ketiga personil Polres Bener Meriah dinobatkan berprestasi setelah berhasil mengungkap tersangka kasus pembunuhan berencana yang terjadi di Kampung Penosan Jaya Kecamatan Permata menerima reward tersebut antara lain, Ipda Lutfi Ari Nugraha, ST.rK, Bripka Ramlan, Bripka Bantasam Ependi.

Selain itu, seorang personil Opsnal Narkoba Bripda Akbar juga berhasil menghadang para tersangka yang membawa ganja kering dengan menggunakan 1 unit mobil Avanza, dan untuk Penata I Suradi mendapatkan reward atas PNS bertalenta berprestasi dan berinovasi pada Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH.SIK.M.Si, penghargaan tersebut diberikan untuk memicu semangat anggotanya supaya terus, mengungkap kasus kasus kriminal dan peredaran Narkoba di Kabupaten Bener Meriah serta mengikuti perkembangan tekhnologi, mengingat perkembangan tekhnologi salah satunya teknologi informasi yang semakin berkembang.

“ Penghargaan ini bukan semata-mata sebagai hak namun berdasarkan penilaian dan pertimbangan atas dedikasi, loyalitas anggota memberikan pelayanan kepolisian serta profesionalisme dalam mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana,”Ungkap Fahmi.

Ia juga berharap prestasi yang diraih oleh anggotanya dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan serta memacu dan memotivasi rekan lainnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.”kepada Warga sipil kami ucapkan terimakasih telah mendukung kepolisian serta berperan aktif dalam menjaga kamtibmas karena bukan hanya tugas dan tanggungjawab kepolisian,” katanya.

Sementara itu, salah seorang warga sipil yang menerima reward yang enggan menyebukan namanya mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian. “ Kami bangga dan tidak menyangka mendapat penghargaan tersebut” katanya. (Uri)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!