Kapolres  Ajak Peran Insan Pers di Bener Meriah Sukseskan Pemilu 2019

REDELONG:  Media mempunyai peran yang besar dalam ikut menciptakan Pemilu yang aman, damai dan sejuk. Hal tersebut ia ungkapkan oleh Kapolres Bener Meriah, AKBP,  Fahmi Irwan Ramli S.H., S.I.K., M.Si. dalam Coffee Morning jajaran Polres Bener Meriah dengan wartawan yang bertugas di Bener Meriah, Kamis (10/11/2018) di Cafe Bulanang, Pante Raya.

“Fenomena hoaks yang terutama di medsos, cukup meresahkan, peran media menjadi penyaring informasi sangat penting agar publik mendapatkan informasi yang akurat, terutama dalam tahapan Pemilu Pileg dan Pilres 2019″Sebut Kapolres.

Untuk Bener Meriah, saat ini kondisi sangat kondusif dan tahapan Pemilu Pileg dan Pilres 2019 “Kondisi ini harus diharapkan akan terus terjaga, sehingga pemilu yang aman, damai dan sejuk tetap terjaga, sesuai dengan deklerasi Pemilu damai” harap Kapolres.

Untuk hoaks kata Kapolres,  pihak kepolisian sangat serius dalam menanggapinya”Kita mempunyai Satgas untuk menangani hoaks, dan terus kita terus pantau, agar tidak meresahkan”jelasnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bener Meriah ini kembali menegaskan netralitas Polri, “Netralitas Polri adalah harga mati, sebagai Kapolres Bener Meriah, saya sudah menekankan kepada anggota Polres Bener Meriah untuk tetap menjaga netralitas. Jika ditemukan, silahkan laporkan ke Panwaslu, jika terbukti akan ditindak”tegas Fahmi. (Wein Pengembara)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!