Kapolres Aceh Tengah Pimpin Sertijab Pejabat

  • Whatsapp
Kapolres Aceh Tengah AKBP Sandy Sinurat menyaksikan langsung penandatanganan naskah setijab jajaran polres di halaman Mako setempat. (Foto-Kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon; Kapolres Aceh Tengah, AKBP Sandy Sinurat memimpin serah terima jabatan (sertijab) empat pejabat di jajaran Polres setempat beberapa hari lalu.

Adapun tiga jabatan yang dilakukan sertijab dari pejabat lama ke pejabat yang baru sesuai surat keputusan Kapolda Aceh, tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polri, yakni Kabag Ops, Kasat Narkoba serta dua Kapolsek.

Untuk posisi Kabag Ops di isi Kompol Adiyaksa, SH, sedangkan AKP Jon Damanik ditugaskan ke SPN Seulawah. Lain itu ada Kasat Narkoba baru Ipda Adam Maulana serta serta Kapolsek Kute panang dan Kapolsek Pegasing rotasi.

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Tengah mengatakan bahwa sertijab tersebut merupakan hal biasa dilakukan karena tuntutan kebutuhan organisasi untuk meningkatkan dinamika operasional kepolisian.

“Pergantian pejabat demi menjaga eksistensi organisasi dan terselenggaranya pembinaan personel yang lebih mampu dan profesional,” pungkas AKBP Sandy Sinurat.

Selanjutnya, mutasi juga untuk memberikan kesempatan bagi anggota polri dalam mengembangkan karir melalui jenjang penugasan yang beragam di setiap wilayah.

“Tumbuhkan jiwa dan semangat pengabdian yang tinggi dengan hati yang tulus dan ikhlas dalam melaksanakan tugas secara profesional dan akuntabel,” pesan Sandy Sinurat. (KG45)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.
  • Whatsapp

Related posts