Kapolres Aceh Tengah Minta Masyarakat Tidak Timbun Masker

  • Whatsapp
AKBP Nono Suryanto, S,IK

Kabargayo.com, Takengon: Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nono Suryanto, S,IK meminta kepada apotik atau penjual masker di Takengon, agar tidak menjual masker secara besar-besaran atau perdus kepada masyarakat, saat ini.

Hal ini diungkapkan Nono sehubungan dengan masuknya virus Corona ke Indonesia. Pihaknya sebut Nono akan melakukan pengecekan ke toko-toko obat sekaligus penjual masker di Kota Dingin itu untuk memastikan masker tidak “menghilang” dari pasar.

Read More

“Kita telah perintahkan anggota untuk mengecek kelapangan untuk memastikan apotik tidak menjual dengan partai besar kepada pembeli. Ini perlu kita waspadai untuk mengedepankan kebutuhan masyarakat yang ingin membeli,” jelas Nono didampingi Kasat Reskrim Agus, Kamis (4/3/2020).

Lain itu Nono yang baru menjabat sebagai pimpinan teertinggi di Mapolres Aceh Tengah berharap masyarakat tetap tenang dan jangan terprovokasi dengan berita hoax yang hari ini memenuhi dinding media sosial terkait dengan virus corona.

“Semua kita tetap tenang dan waspada. Pemerintah pusat tentu sudah ada standar penanganan setingkat PBB untuk kasus corona. Semua telah disiapkan untuk menangani. Kita dan masyarakat haru tetap dalam kondisi sehat dengan cara hidup sehat,” ungkap Nono. (Putra Gayo)  

Related posts