Kapolres Aceh Tengah Ajak PWI dan Aji Buat Grub WhatSApp

  • Whatsapp
Kapolres Aceh Tengah AKBP Nono Suryanto, S.IK saat wawancara dengan awak Pers

Kabargayo.com-Takengon: Kapolres Aceh Tengah AKBP Nono Suryanto, S.IK usai konefrensi Pers mengundang para insan Pers, baik dari media cetak, elektronik dan online silaturahmi ringan sambil memperkenalkan diri dihadapan awak media, Senin (2/3/2020).

Read More

Acara santai digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran Polres Aceh Tengah bersama para insan pers.

Hadir dalam acara tersebut, selain Kapolres AKBP Nono Suryanto, Waka Polres Kompol Chairul Ikhsan, Kabag Ops AKP Jon Damanik serta Kasat Reskrim Iptu Agus Riwayanto serta belasan awak media dari berbagai terbitan.

Nono berharap kedepan antara pihaknya dan media agar terus saling berkoordinasi dalam segala hal terkait dengan publikasi. Bagaimana tehnis konfrensi pers serta kapan dilakukan. Awak media menyambut baik temu ramah Kapolres Nono Suryanto yang berjalan dengan ramai.

Nono yang pernah bertugas di Takengon tahun 2010 lalu juga mengajak awak media untuk membuat Grub WhatShaap untuk mempermudah koordinasi dan waktu untuk saling kopi darat alias ngopi bersama.

“Nanti kita akan saling bertukar informasi dalam grub WhatShaap dan sesekali nanti kita duduk bersama untuk menikmati kopi Gayo. Nanti tentukan waktunya kapan ya,” kata Nono ke Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tengah, Jurnalisa. (Putra Gayo)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts