Kapolres Aceh Tengah Ajak Masyarakat Jaga Kelestarian Alam

  • Whatsapp
Kapolres Aceh Tengah, AKBP Mahmun Hari Sandy, S.I.K saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Celala

KABARGAYO.COM, Takengon: Kapolres Aceh Tengah, AKBP Mahmun Hari Sandy, S.I.K harapkan masyarakat untuk terus menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif dan menjaga kelestarian alam.

Hal tersebut ia sampaikan ketika bersilaturahmi dengan masyarakat kecamatan Celala usai sholat Jumat di Masjid AL – Furqan Kampung Uning Berawang Ramung Kecamatan, Celala, Jumat (07/08/2020).

Read More

“Ini langkah pertama saya berkunjung kesini selaku Kapolres Aceh Tengah dan mengajak seluruh PJU untuk ikut dalam kunjungan dan silaturahmi kepada masyarakat di Kecamatan ini”ujarnya.

“Dikesempatan ini saya menyampaikan bahwasanya Personil polsek Celala tidak banyak dengan demikian mari kita bekerja sama untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif untuk itu mari kita jaga kampung kita ini hindari konflik dan berselisih, kita jaga rasa persaudaraan”pesan Kapolres.

Lain itu, AKBP Mahmun Hari Sandy, S.I.K mengingatkan “Jangan berbuat kejahatan, menyalahgunakan narkoba, merambah hutan dan hentikan pembakaran hutan dan lahan, hindari perbuatan asusila”ujarnya.

Selaku Kapolres, ia menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kelestarian alam sehingga hutan di Aceh Tengah tetap terjaga kelestariannya “Mari kita jaga hutan kita, sehingga terjaga kelestarian alam ini” himbaunya. (KG78).

.

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts