Kantor Dinas Peternakan Aceh Tengah Pindah Alamat

0

TAKENGON- Kantor Dinas Peternakan dan Perikanan (KADISNAKKAN) yang selama ini berada di kawasan Blang Bebangka Pegasing, saat ini telah berpindah alamat ke kantor baru. 

Kantor Dinas Peternakan dan Perikanan sebelumnya berada tepat di belakang kantor Bapeluh di daerah Kecamatan Pegasing, sudah tidak lagi di tempati oleh dinas Peternakan tersebut. Untuk keperluan hal-hal administrasi kantor yang menyangkut kedinasan, sudah bisa berkordinasi di kantor yang baru. 

Alamat Kantor Dinas Peternakan dan Perikanan yang baru, terletak tepat di samping kantor Bapeluh kecamatan Pegasing Aceh Tengah. Selain mempermudah akses bagi masyarakat yang ingin melakukan urusan terkait kegiatan di dinas tersebut, juga karena faktor perencanaan yang memang seharusnya Kantor dinas Peternakan dan Perikanan sudah pindah bebrapa waktu lalu. 

 Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Aceh Tengah, drh. Rahmandi kepada Kabargayo mengatakan via telepon pada Senin 14 November 2016 oleh pihak media. “Alamat kantor kita sudah pindah ke atas, tepat di samping kantor Bapeluh, seharusnya sudah beberapa waktu lalu pindah kesana, namun berhubung kantor yang baru belum selesai finishing, maka baru sekarang bisa terlaksana”ujarnya.

Rahmandi juga menjelaskan bahwa perpindahan barang di kantor Dinas Perikanan belum selesai, masih ada sisa barang yang belum terangkut semuanya, termasuk “Meja kantor  dan perangkat kantor saya yang belum di pindahkan”, terang Rahmandi menjelaskan. (ErwinSp)

Komentar Anda
SHARE