Kampung Pemango Disemprot Disinspektan

  • Whatsapp

Kabargayo.com, Redelong:  BPBD Bener Meriah  bersama Tim Reaksi Cepatnya lakukan  penyemprotan Disinspektan di Kampung Pemango Kecamatan Permata, Penyemprotan di fasilitas-fasilitas umum, seperti tempat-tempat ibadah, warung-warung dan tempat keramainnya di kampung tersebut, Rabu( 6/5/2020).

“Penyemprotan ini kita lakukan tujuannnya jelas untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Bener Meriah khususnya di kampung Pemango dimana kampung ini ada salah seorang saudara kita yang dinyatakan positif Covid-19 melalui hasil test SWAB” ungkap Sekretaris BPBD Syafaruddin.

Read More

BPBD Bener Meriah menurunkan orang petugas dari BPBD, untuk menyemprotkan disinspektan ke tempat-tempat yang telah ditentukan. Semua petugas juga dilengkapi dengan APD lengkap, gunanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Langkah ini tentu juga  sesuai dengan petunjuk Bapak Bupati Bener Meriah  dan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19  Bener Meriah,” tegas Syafaruddin.

Terkait kesediaan bahan disinfektan yang digunakan, Sekretaris BPBD Bener Meriah itu  menyatakan bahwa sampai saat ini masih cukup, namun demikian tetap diajukan penambahan lagi oleh Gugus Tugas untuk dapat mencukupi kebutuhan di hari-hari mendatang. (Wein Pengembara)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts