Kampanye Akbar Rusli-Islah “Disesaki” Puluhan Ribu Massa Pendukung

0

REDELONG:Kampanye Akbar pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah, Rusli M Saleh dan T Islah (RI) nomor urut 5, berlangsung meriah. Diperkirakan puluhan ribu massa pendukung hadir dilapangan PETA Lampahan tempat acara digelar. Sabtu, (4/2/2017).

Meski panas terik namun massa pendukung tetap antusias mengikuti dan mendengar visi dan misi pasangan incumbent ini. Sejak pagi massa terus berdatangan dari berbagai penjuru Bener Meriah setiap kecamatan dengan dikoordinatori oleh koordinator masing-masing.

Massa yang terus berdatangan dengan kendaraan roda dua dan roda empat  hingga siang membuat jalan Takengon-Bireuen macet hingga berkilo-kilo meter, di beberapa titik sempat macet total. Meski massa pendukung “membludak” namun pelaksanaan kampanye terbuka ini tetap berjalan tertib dan berjalan lancar.

Usai pembukaan, orasi politik disampaikan oleh,Saharmiza ketua Tim Pemenangan yang kemudian dilanjutkan oleh Tgk Hairul Rasyid dan orasi politik dari Rusli M Saleh. Acara juga diisi dengan menyantuni anak yatim yang berasal dari berbagai kecamatan di Bener Meriah oleh Rusli M Saleh- T Islah.

Kampanye Pasangan Calon Bupati yang didukung oleh Partai Nasdem, Hanura, PKPI, PNA dan Partai Demokrat ini juga dimeriahkan dengan penampilan berbagai kesenian daerah, seperti didong dan Reok Ponorogo serta musikalisasi puisi .(Wien Pengembara)

Komentar Anda
SHARE