Kadis Sosial Bener Meriah Dipukul Pegawai Honorer

0

image

REDELONG-Kepala Dinas Sosial Bener Meriah, Ridwan SPd, dipukul oleh bawahannya yang masih berstatus honorer berinisial K, karena kesal gajinya tidak diamprah. Jumat, (1/7/2016).

Ridwan saat ditemui di Polres  Bener Meriah ketika sedang melaporkan pemukulan dirinya ke Polres Bener Meriah kepada wartawan mengatakan ia dipukul K dengan kunci Roda.

“K merupakan tenaga honorer dan meminta gajinya diamprah tapi karena ia tidak aktif sejak awal 2016 hingga saat ini, maka gajinya tidak bisa diamprah, hal itu membuat K panik dan mengancam” ujarnya.

Akibat insiden itu, Ridwan mengalami luka memar di bagian pipi sebelah kanan dan sempat mengeluarkan darah. Ridwan juga mengalami memar dibagian kuku jari sebelah kanan karena merebut kunci roda yang digunakan K saat memukulnya.

Kejadian tersebut terjadi terjadi pukul 11,30 Wib di Simpang Jalan Jalur Dua Tingkem Benyer Kecamatan Bukit Bener Meriah atau Jalan Rembele.

“Saat itu di dalam mobil,  saya hendak berangkat sholat Jumat, lalu K memukul saya, ia juga sempat mengancam bunuh saya lewat SMS” ujarnya.

Ridwan kemudian melaporkan pemukulan dirinya ke Polres Bener Meriah, terkait pemukulan dan pengancaman dirinya ia meminta pengamanan dari Polres Bener Meriah.

Hingga berita ini ditulis pihak Polres Bener Meriah belum dapat dikomfirmasi begitu juga dengan K hingga berita ini ditulis,  belum berhasil dimintai keterangannya.

Komentar Anda
SHARE