Kadis Pendidikan Bener Meriah Kenalkan Potret Kultur Sekolah Menyenangkan

REDELONG :Kepala Dinas Pendidikan Bener Meriahkan kenalkan potret kultur Sekolah menyenangkan dalam kunjungannya ke Sekolah SD Simpang Layang Kecamatan Timang Gajah, (30/7 2017).

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Bener Meriah Rayendra, kebebasan siswa dalam berinterkasi akan melahirkan inspirasi yang akan memunculkan sebuah kreativitas dan kemampuan anak didik.

” Bebas dalam artian tidak terkekang dan terbelenggu sehingga dapat membuat seorang anak didik  menutup diri atau minder, karenanya kebebasan untuk berekspresi diharuskan” kata Kadisdik Bener Meriah ini.

Rayendra mencontohkan kultur sekolah menyenangkan seperti SD Negeri Simpang Layang, dimana anak- anak terlihat ceria dan bermain bersama di halaman sekolahnya yang diposting Kadis Pendidikan Bener Meriah tersebut dalam akun facebooknya ( 30/7/ 2017).
Dalam akun facebooknya Rayendra menyatakan Insya Allah mereka akan tumbuh menjadi generasi hebat manakala kita mampu dan mau menumbuhkan semangat dan memberikan keceriaan didalam jiwa mereka semangat dan keceriaan yang mendorong mereka memiliki keyakinan untuk berkata “Saya Bisa ” terangnya.

Saat ditemui Kabargayo Senin (31/7/2017) diruang kerjanya Rayendra mengatakan, peserta didik perlu kultur yang menyenangkan sehingga mereka lebih bebas mengekspresikan diri untuk lebih percaya diri. (Gona )

Komentar Anda
SHARE