Kader IMATA-SU Diharapkan Menjadi Sosok Yang Bisa Membangun Daerah

MEDAN: Kader-kader yang bergabung dengan IMATA-SU (Ikatan Mahasiswa Takengon Sumatera Utara) diharapkan bisa menjadi sosok-sosok yang bisa membangun daerah kedepannya.

Hal tersebut disampaikan Afrilian Ariangga, ketua panitia malam keakraban (MAKRAB) IMATA-SU, Minggu, 24 maret 2019,

Kegiatan malam keakraban (MAKRAB) IMATA-SU ini sendiri akan digelar pada akhir maret yang rencanakan akan berlangsung di bumi perkemahan pramuka Sibolangit tepatnya Desa Sikeben, kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Sebagai ketua panitia dalam kegiatan ini ia sangat berharap penuh dan menghimbau kepada seluruh calon kader-kader yang siap bergabung bersama IMATA-SU agar dapat mengikuti kegiatan acara tersebut dengan betul-betul serius.

Malam keakraban yang menjadi puncak dari kegiatan setelah training leadhership, organisasi, pengembangan diri dan lain-lain demi untuk meningkatkan kemampuan anggota IMATA-SU.

“Selaku putra daerah kita juga berharap harus mengambil andil untuk membangun kemajuan daerah kita khususnya Aceh Tengah, baik dibidang pendidikan, kesenian,kebudayaan maupun nilai-nilai kearifan lokal”ujar Afrilian Ariangga.

Afrilian Ariangga menambahkan dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan kader baru IMATA-SU dapat mengaplikasikan pada kegiatan organisasi tersebut selanjutnya yang telah diatur di dalam program kerja, salah satunya kegiatan eksternal yang akan diselengarakan pada akhir pekan ini di bidang pendidikan.

Afrilian Ariangga juga mengajak para intelektual dan terpelajar, menggunakan akal pikiran masing-masing untuk memupuk generasi dan ikut serta membangun kemajuan daerah.

“Karna kita adalah agen perubahan, jangan hanya duduk dibangku kelas untuk mendapatkan selembar kertas yang bertuliskan transkrip nilai atau hanya selembar kertas yang membuktikan anda telah bekuliah”sebutnya. (Suhardiman Asarga Linge)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!