Kabiro Humas Aceh : 839 Proyek Dilelang Secara Profesional dan Bersih

Kantor Gubernur Aceh (wikimapia.org)

BANDA ACEH:Dalam proses perencanaan program dan kegiatan proyek 2017 Pemerintah Aceh yang tadinya 873 paket proyek menjadi 839 paket senilai Rp. 1.736 Triliyun yang tersebar di 23 Kabupaten/ Kota di Aceh, demikian dikemukakan Kepala Biro Hukum dan Protokol Pemerintah Aceh Mulyadi Nurdin saat Kabargayo mengkonfirmasi proses pelaksanaan pelelangan yang pelaksanaan penandatanganan kontrak proyek secara kolektif akan dilakukan 02 Mei 2017.

Insyaallah, kata Mulyadi proses pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan Aceh akan berlangsung profesional dan bersih. Nama paket yang dilelang dapat diakses melalui situs web://lpseacehprov.go.id. pelaksanaan pelelangan kegiatan atau pengadaan barang dan jasa dilakukan secara elektronik (e-procurement).

Semua paket proyek APBA 2017 itu, tersebar di 23 kabupaten/kota. Pelaksanaan pelelangan kegiataan atau pengadaan barang dan jasanya dilakukan secara elektronik (e-procurement).

” Pemerintah Aceh tetap berkomitmen pada pelayanan publik dan pembangunan yang prorakyat, serta menjamin terwujudnya good governance and clean government dalam proses pelelangan ini. “839 Proyek Dilelang Secara Profesional dan Bersih,” kata Mulyadi.(Wien Pengembara)

 

Komentar Anda
SHARE