Kabag Umum Izzu: Pakaian Pak Shabela-Firdaus Selesai Dijahit

TAKENGON : Persiapan pelantikan bupati terpilih Drs. Shabela Abubakar- Firdaus, SKM sudah di depan mata. Semua persiapan baik pakaian dan hal lain sedang di ”selesaikan” oleh panitia pelantikan serta panitia Munek Ni Reje (Naik Raja-red).

Menurut Kabag Umum, Izzu, (14/12) saat ini pihaknya terus melalukan koordinasi dengan semua pihak termasuk tim dari Shabela Abubakar. “Kita terus lakukan koordinasi dengan semua pihak begitu juga dengan Pak Shabela Abubakar, terkait undangan,” sebut Izzu.

Disampaikan Izzu, sampai pertengahan bulan Desember ini persiapan sudah hampir rampung seratus persen, tinggal hanya koordinasi dengan para pihak seperti keamanan dan pihak terkait lainya.

Sebagai kepala rumah tangga “kabupaten”, Izzu juga menyampaikan kalau semua pakaian yang akan dikenakan untuk proses pelantikan sudah selesai dijahit. Seperti pakaian Pakaian Dinas Upacara, Pakaian Dinas Harian, Pakaian Sipil Lengkap serta pakaian Kerawang Gayo.

Informasi dari bagian Umum Sekdakab Aceh Tengah, mengatakan bahwa pelantikan akan dilaksanakan 28 Desember 2017 dan dapat dipastikan dilantik oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf.

“Mudah-mudahan tidak ada perubahan lagi, bupati Pak Shabela akan dilantik 28 Desember 2017 oleh Pak Gubernur Irwandi Yusuf,” terang Izzu memastikan. (Putra Gayo)

Komentar Anda

SHARE