Jembatan Bakongan Akan Diperbaiki

0

REDELONG-Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah meminta agar Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bener Meriah untuk memperbaiki jembatan yang ada di Kampung Bakongan Baru, Kecamatan Permata, hal tersebut disampaikan Rusli M Saleh usai mendengarkan permintaan tokoh masyarakat kampung tersebut, Jum’at (29/7)

“Kadis PU saya minta tahun ini pasilitas jembatan yang ada di Kampung Bakongan Baru ini untuk segera diperbaiki,”kata Plt Bupati Rusli M Saleh kepada Kadis PU Bener Meriah yang saat itu ikut serta menghadiri kegiatan pelantikan reje kampung setempat.

Kegiatan Plt Bupati Rusli M Saleh ke Kampung Bakongan Baru, dalam rangka melantik Reje Kampung Bakongan Baru serta melantik ketua, wakil ketua, sekretaris, serta anggota BPK Kampung Bakongan Baru.

Plt Bupati Rusli M Saleh meminta agar Keje Kampung Bakongan Baru dapat bekerja sama dengan aparat kampung untuk membangun Kampung persiapan Bakongan Baru. “Saya juga minta reje kampung dapat memakmurkan masjid, untuk istri reje agar mengajak kaum ibu-ibu dan anak-anak melaksanakan kegiatan mengaji, menjaga kebersiahan kampung,”pinta Plt Bupati Bener Meriah itu.

Diakhir sambutannya, Plt Bupati Rusli M Saleh menghimbau agar masyarakat jangan lagi melakukan kegiatan perusakan hutan, dengan menebang hutan sembarangan, “manfaatkan lahan yang sudah ada, perbaiki kebun yang sudah ada, jangan lagi menebangi hutan,”demikian Rusli M Saleh.

Turut hadir dalam acara pelantikan Reje Kampung Bakongan Baru tersebut Sekda Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM, para kepala SKPK Bener Meriah, Forkopimda Kecamatan Permata, tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda dan masyarakat Kampung persiapan Bakongan Baru.(Gona)

Komentar Anda
SHARE