Jam Malam di Bener Meriah Dicabut, Sarkawi: Tetap Jalankan Social Distancing

  • Whatsapp

Kabargayo.com, Redelong: Pemerintah Kabupaten Bener Meriah mencabut pemberlakuan jam malam, terhitung mulai Sabtu (4/4/2020) malam ini. Pencabutan aturan tersebut menyesuaikan dengan arahan Plt Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah MT. Hal tersebut disampaikan Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi.

Sebagaimana diketahui Sebelumnya, pemerintah Aceh telah mengeluarkan surat edaran maklumat pemberlakukan jam malam di Aceh pada tanggal 29 Meret hingga 29 Mei 2020. Dimana jam malam itu berlaku mulai pukul 20.30 WIB hingga 05.30 WIB dan maklumat tersebut ditanda tanganiĀ  Pemerintah Aceh bersama Forkompinda Aceh.

Read More

“Betul. Insyaallah malam ini sesuai keputusan hari ini dari forkopimda Aceh, Bener Meriah juga menyesuaikan untuk mencabut pemberlakuan jam malam”ungkap Sarkawi kepada Kabargayo melalui pesan WhatsApp, Sabtu (4/4/2020).

Meski jam malam dicabut, namun Sarkawi mengingatkan agar masyarakat Bener Meriah untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah demi menghindari penyebaran wabah Covid-19.

“Meskipun demikian kami mengharapkan warga untuk tetap jalankan social distancing dengan tetap di rumah”himbaunya. (Ars)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts