Jalin Silahturahmi bersama Masyarakat Polres Aceh Tengah Bagi-Bagi Takjil

TAKENGON: Dalam rangka jalin silahturahmi dan mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat, Polres Aceh Tengah bagi-bagi Takjil buka puasa kepada pengendara yang melintas di jalan persimpangan traffic light, depan Mapolres Aceh Tengah. Jum’at (10/05/2019).

Kapolres Aceh Tengah, AKBP. Hairajadi.SH di sela-sela kegiatan sosial tersebut menerangkan berbagi takjil rutin dilaksanakan pada saat bulan puasa dalam setiap tahunnya, hanya saja untuk tahun ini pembagian takjil sedikit berbeda pelaksanaanya.

“Bedanya tahun ini Polres Aceh Tengah bekerjasama dengan komunitas motor, sebagai tanda rasa kebersamaan antara Polisi dengan anak anak komunitas motor dan masyarakat,” ungkap Kapolres didampingi oleh Waka Polres, beserta Ibu-ibu Bhayangkari, Kasat Lantas dan jajaran Unit Polantas Aceh Tengah.

Kasat Lantas Polres Aceh Tengah Akp. Rina Bintar Handayani.SIK, mengatakan bingkisan takjil yang dibagikan itu berjumlah 2000 berjumlah 2000 bingkisan takjil yang dibagikan pada 2 tempat, dengan posisi di jalan Lebe Kader dan jalan depan Mapolres Aceh Tengah.

Selain bagi-bagi takjil juga diisi dengan sosialisasi dan diselingi tepukan didong anggota Satlantas Polres Aceh Tengah kepada para pengendara untuk tertib berlalu lintas, seperti pentingnya memakai helm demi keselamatan dan pentingnya memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan larangan menerobos lampu merah.

“Demi tertib dan taat aturan lalu lintas maka keselamatan pengendara akan terjaga dan terhindar dari kecelakaan sehingga tercipta kenyamanan bersama”pesan Kasat Lantas. (Arsadi Laksamana)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!