Jalin Silahturahim HIMABEM-SU dan IMATA Buka Bersama di Medan

0

MEDAN: Jalin kebersamaan dan silaturahim, Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Bener Meriah Sumatra Utara (HIMABEM-SU) dan Ikatan Mahasiswa Takengon ( IMATA ) melakukan buka bersama di jln. AR. Hakim, Medan, Sumatera Utara. 
Ketua umum HIMABEM-SU, Novriyandi, Kamis (08/7/2017) mengatakan mengingat perlunya jalinan silaturahmi antar lembaga demi menguatkan hubungan kedua lembaga mahasiswa yang ada di perantauan khususnya di Medan Sumatera Utara, maka kegiatan seperti ini dianggap sangat perlu dilakukan.

Sebagaimana diketahui, kedua lembaga ini menghimpun mahasiswa diantaranya yang berasal dari Bener Meriah dan Aceh Tengah yang salah satu tujuannya adalah mengembangkan hal-hal positif yang dilakukan mahasiswa menurut bidang kemampuan yang dimiliki” Insya’allah kegiatan silaturahmi seperti ini akan terus dilakukan bukan hanya pada bulan Ramadhan” ucap Novriyandi.

Senada Novriyandi, hal yang sama diungkapkan Ketua Umum Imata, Syeh Mulyadi, menurutnya sebagai generasi muda dataran tinggi tanoh Gayo yang sama-sama hidup diperantau, sudah seharusnya melakukan silaturahmi antar lembaga yang ada di perantauan.

“Dengan adanya tali silaturahmi ini kami berharap agar mahasiswa dari Aceh Tengah maupun Bener Meriah agar solid kedepan nya, sudah sepatutnya kedua lembaga dapat bekerja sama baik dalam bidang kemahasiswaan maupun menjadi kontrol sosial di masyarakat”tutupnya. (Suhardiman Asarga Linge)


Komentar Anda
SHARE