Jalin Erat Silahturahmi, Kerawang Gayo Gelar Kompetisi Futsal

MEDAN: Jalin erat silahturahmi, antar organisasi mahasiswa, Gayo “perantauan” di Sumatera Utara, Medan, Organisasi Kerawang Gayo gelar kompetisi Futsal empat kabupaten Gayo serumpun.

Kompetisi olahraga ini akan diikuti oleh mahasiswa-mahasiswa yang berasal dari empat kabupaten yakni, Aceh Tengah, Gayo Lues, Aceh Tenggara dan kabupaten Bener Meriah.

Ketua Umum Kerawang Gayo, Paisal menjelaskan kompetisi ini terbuka untuk umum yang berasal dari empat kabupaten”Tentunya bagi seluruh mahasiswa yang berasal dari empat kabupaten tersebut yang sedang menjalani study di Medan Sumatera Utara”sebutnya.

Sejauh ini kata Paisal, club futsal yang mendaftar telah berjumlah dari 24 club dan siap bertanding dilapangan M2M tepatnya di Jalan Garuda, Kecamatan Sunggal, Medan, Sumatera Utara, pada Sabtu, 23 Desember 2017.

” Kita berharap dengan adanya kegiatan ini akan makin mempererat silahturahmi antar mahasiswa empat kabupaten yang sedang menempuh pendidikan di Sumatera Utara” ujar Paisal.(Suhardiman Asarga Linge)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!