Jajaran Satres Narkoba Aceh Tengah Bagikan Masker

  • Whatsapp
Jajaran Satres Narkoba Aceh Tengah bagi-bagi masker gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan raya  Takengon, Aceh Tengah, Senin (10/8/2020)

Kabargayo.com, Takengon: Sambut Peringatan Hari Ulang tahun Kemerdekaan RI ke-75,  Satres Narkoba Polres Aceh tengah Bagi bagikan Masker kepada Pengguna Jalan raya di seputaran kota Takengon, Senin (10/82020).

Kasatres Narkoba Polres Aceh tengah AKP Suwarno S, Sos sewaktu memimpin pembagian masker mengatakan Sejumlah 100 buah.

Read More

Masker dibagikan secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya yang kebetulan tidak menggunakan masker sewaktu dijumpai pada Persimpangan Jalan tepatnya di Trafic light.

Selain membagikan masker, kepada pengguna jalan dihimbau untuk tetap menggunakan masker kemanapun jika keluar rumah. Juga dihimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru.

AKP Suwarno S, Sos, mengingatkan penggunaan masker merupakan suatu Upaya paling jitu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid menurut para Ahli kesehatan. “Inilah yang kami lakukan dengan membagikan masker gratis demi mencegah penyebaran wabah Covid-19, semoga kita semua terhindar dari virus mematikan ini”harapnya. (KG78)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts